Dua bulan terakhir, Traders Family telah memberikan modal $500,000 kepada 500 trader. Jumlah trader tersebut hanya sekitar 4% dari total trader yang mengajukan modal trading kepada kami. Sebagian besar dari mereka sudah “game over” karena kesalahan fatal yang masih diulangi, seperti:

  • Trader tidak menggunakan trading plan. Buktinya, mereka sering memasang level TP dan SL sangat jauh. Bahkan hingga puluhan ribu pips, walau pada akhirnya mereka close trade secara manual.
  • Setelah order tereksekusi, mereka sering meng-intervensinya dengan mengubah level Take Profit (TP) maupun Stop Loss (SL). Bahkan, bisa ubah hingga 20 kali dalam satu hari.

Dari 2 (dua) poin di atas, terlihat jelas bahwa masih banyak trader tidak yakin atas trading plan-nya sendiri sehingga berulang kali melakukan kesalahan yang sama.

Oleh karena itu, Traders Family menambahkan aturan trading untuk membantu trader benar-benar membuat trading plan dan menjalankannya secara disiplin: 

  • Batas minimal TP/SL 200 pips.
  • Peserta tidak boleh mengubah TP/SL yang transaksinya sudah berjalan.

Sampai review ini dipublikasi, jumlah trader yang mengelola modal kami dan masih bertahan hanya tersisa sedikit. Kita lihat saja, apakah ada trader yang akan berhasil sampai akhir periode trading (8 Agustus 2020)?

Sampai jumpa di review bulan depan!

The post Peserta TF-5M Game Over di Tengah Jalan appeared first on Traders Family.

Baca:  Peluang Emas di Tengah Pandemi